Minggu, 09 Juni 2013

Tips Cara Menghindari Terjangkit Kutu Rambut Di Kepala

Kutu rambuat biasanya sering menyerang anak-anak, mungkin karena saat anak-anak belum pandai merawat badan dan rambut. Pastikan bahwa anda atau keluarga anda tak akan pernah terjangkiti kutu rambut lagi. Untuk menghindari kutu rambuat berikut Tips nya :

Tips Menghindari Kutu Rambut Di Kepala
  1. Terapkan cara mengatasi kutu rambut diatas secara berkala, sepeti menggunakan minyak kelapa sebulan sekali. Ini diharapkan agar jika ada kutu rambut beberapa ekor bisa langsung mati sebelum menjadi semakin banyak.
  2. Jangan tidur berdekatan dengan orang yang memiliki kutu rambut karena kutu rambut dapat meloncat.
  3. Periksa keluaga anda, ini untuk memastikan bahwa keluarga anda yang lain sudah terjangkiti kutu rambut apa belum. Jika sudah, lakukan segera penanganan diatas.
  4. Pisahkan barang anda, jangan pernah menempatkan topi ataupun jilbab anda ditempat yang sama, apalagi ditempat yang sama dengan barang orang yang memiliki kutu lantaran kutu dapat meloncat dengan mudah jika berdekatan.
Demikian cara alami menghilangkan kutu rambut, semoga cara-cara diatas dapat segera membasmi kutu dikepala anda atau dikepala orang terdekat anda. Satu lagi, jangan baca saja tapi terapkan juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar