Selasa, 11 Juni 2013

Makanan yang Tepat Untuk Diet Sehat

Makanan sangat berpengaruh ketika kita akan melakukan diet, diet bukan berarti mengurangi porsi makan anda yang berlebihan namun diet adalah mengatut pola makan dan jenis makan yang harus kita makan dan makanan apa saja yang wajib untuk dihindari. Berikut beberapa makanan sehat untuk diet anda.

Makanan yang Tepat Untuk Diet Sehat

1. Oatmeal untuk Sarapan

Oatmeal dikenal kaya akan serat dan sangat baik untuk jantung karena kemampuannya untuk menurunkan kolesterol. Selain itu, Outmeal sudah cukup untuk membuat Anda merasa kenyang selama pagi hari. Karena alasan ini, Anda bisa menghindari camilan yang tidak perlu di pertengahan makan.

Meskipun oat adalah diet rendah karbohidrat yang cukup populer karena kemampuan mereka untuk membantu Anda menurunkan berat badan dengan cepat, studi terbaru mengungkapkan bahwa orang yang mengkonsumsi karbohidrat gandum cenderung mendapatkan berat badan atau mengalami obesitas daripada mereka yang berada di bawah 'diet fad'.

2. Steak untuk Makan Siang

Pecinta Daging pasti akan senang mendengar bahwa penurunan berat badan tidak mengharuskan Anda untuk membatasi diet Anda untuk makan buah-buahan dan sayuran saja. Bahkan, makan daging, daging sangat dianjurkan karena mengandung jumlah tinggi protein. Protein membantu membangun otot, dan otot-otot membantu membakar kalori lebih banyak, Jadi daging tanpa lemak pasti akan membantu Anda menurunkan berat badan dan bahkan mungkin memberikan beberapa otot.

3. Salad Buah dan Sayuran Segar untuk Makan Malam

Yang satu ini cukup jelas karena sayur dan buah salad hampir selalu ada dalam daftar pelaku diet. Namun, ingat bahwa tidak semua salad sehat. Ada yang mengandung beberapa daging yang bisa melonjakkan kandungan kalori sebanyak 500 kalori.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar